Kata-kata Motivasi Sembilan Puluh persen dari semua orang yang gagal sebenarnya tidak kalah...mereka hanya menyerah
- Paul J Meyer -

Sungguh Nyata

PENGAKUAN IMAN RASULI
1. Aku percaya kepada Allah Bapa yang Mahakuasa, khalik langit dan
bumi.
2. Dan kepada Yesus Kristus AnakNya Yang Tunggal, Tuhan Kita.
3. Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria.
4. Yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan mati dan dikuburkan turun ke dalam kerajaan maut.
5. Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati.
6. Naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang Mahakuasa.
7. Dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup
dan yang mati.
8. Aku percaya kepada Roh Kudus.
9. Gereja yang Kudus dan Am, persekutuan Orang Kudus
10. Pengampunan Dosa.
11. Kebangkitan Tubuh.
12. dan Hidup Yang Kekal.
AMIN.

Sabtu, 06 Februari 2010

We Are Saved by Grace Melalui Iman - Tidak Bekerja

The gift of eternal salvation is a free gift given by God to all those who will believe on Jesus and what His death on the cross really means for all of us. Karunia keselamatan kekal adalah hadiah gratis yang diberikan oleh Allah kepada semua orang yang akan percaya pada Yesus dan apa kematianNya di kayu salib benar-benar berarti bagi kita semua. These next 3 verses will specifically tell us that good works will not get us into heaven. 3 ayat berikutnya ini akan secara khusus mengatakan kepada kita bahwa perbuatan baik tidak akan membawa kita ke surga. Works are needed after salvation. Karya diperlukan setelah keselamatan. The Bible says that faith without works is dead - but that is after you have received God's gift of eternal salvation. Alkitab mengatakan bahwa iman tanpa perbuatan adalah mati - tetapi hal ini setelah Anda telah menerima karunia Allah keselamatan kekal. After you get saved, God has a plan and a purpose for your life, and this is where you will go to work for God into whatever your calling is going to be in Him. Setelah Anda mendapatkan diselamatkan, Allah memiliki rencana dan tujuan bagi hidup Anda, dan ini adalah di mana Anda akan pergi bekerja untuk Tuhan dalam apa pun panggilan Anda akan menjadi di dalam Dia.
But to initially receive the gift of eternal salvation from God the Father is simply done through faith and belief in accepting Jesus Christ as your personal Lord and Savior. Tetapi untuk awalnya menerima karunia keselamatan kekal dari Allah Bapa hanya dilakukan melalui iman dan kepercayaan dalam menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi. Here are the verses: Berikut adalah ayat-ayat:
  1. " For by grace you have been saved through faith , and that not of yourselves; it is the gift of God, not of works , lest anyone should boast." "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman, dan itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri." (Ephesians 2:8) (Efesus 2:8)
  2. "... knowing that a man is not justified by the works of the law but by faith in Jesus Christ ... for by the works of the law no flesh shall be justified." "... Tahu bahwa seorang pria tidak dibenarkan oleh karya-karya hukum, tetapi oleh iman dalam Yesus Kristus ... untuk oleh karya-karya hukum daging tidak akan dibenarkan." (Galatians 2:16) (Galatia 2:16)
  3. " Therefore by the deeds of the law no flesh will be justified in His sight , for by the law is the knowledge of sin ... for all have sinned and fall short of the glory of God." "Oleh karena itu oleh hukum Taurat tidak ada daging yang akan dibenarkan di mata-Nya, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa ... untuk semua telah berdosa dan jatuh kemuliaan Allah." (Romans 3:20,23) (Roma 3:20,23)
The Bible specifically tells us in that last verse that all men and all women have sinned and have fallen way short of the glory of our God. Alkitab mengatakan kepada kita secara khusus dalam ayat terakhir bahwa semua laki-laki dan semua perempuan telah berdosa dan telah jatuh jalan kemuliaan Allah kita. The Bible says that there are none that are righteous before the eyes of God the Father. Alkitab mengatakan bahwa tidak ada satu pun yang benar di hadapan mata Allah Bapa.
As a result, none of our fleshly works, no matter how good we think they may be, will ever be good enough to get us into heaven or back into the good graces of our Lord and Savior. Akibatnya, tak satu pun dari kedagingan kita bekerja, tidak peduli seberapa baik kita berpikir mereka mungkin, akan pernah cukup baik untuk membawa kita ke dalam surga atau kembali ke dalam rahmat yang baik dari Tuhan dan Juruselamat kita.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger