Kata-kata Motivasi Sembilan Puluh persen dari semua orang yang gagal sebenarnya tidak kalah...mereka hanya menyerah
- Paul J Meyer -

Sungguh Nyata

PENGAKUAN IMAN RASULI
1. Aku percaya kepada Allah Bapa yang Mahakuasa, khalik langit dan
bumi.
2. Dan kepada Yesus Kristus AnakNya Yang Tunggal, Tuhan Kita.
3. Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria.
4. Yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan mati dan dikuburkan turun ke dalam kerajaan maut.
5. Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati.
6. Naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang Mahakuasa.
7. Dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup
dan yang mati.
8. Aku percaya kepada Roh Kudus.
9. Gereja yang Kudus dan Am, persekutuan Orang Kudus
10. Pengampunan Dosa.
11. Kebangkitan Tubuh.
12. dan Hidup Yang Kekal.
AMIN.

Sabtu, 06 Februari 2010

Allah Desires Semua Orang untuk menjadi Tersimpan

God has given each man and each woman a free will to make their own choices in this life. Tuhan telah memberikan setiap orang dan setiap perempuan kehendak bebas untuk membuat pilihan mereka sendiri dalam kehidupan ini. The next 3 verses will show us that God does not want anyone to perish, but that He will not make or force anyone to accept Him and His Son and what His Son's death on the cross really means for all of us. 3 ayat yang berikutnya akan menunjukkan kepada kita bahwa Allah tidak ingin ada yang binasa, melainkan bahwa Dia tidak akan membuat atau memaksa seseorang untuk menerima Dia dan Putra-Nya dan apa kematian Anak-Nya di kayu salib benar-benar berarti bagi kita semua. Here are three very powerful verses showing that God wants all men and all women to be saved through the Blood of His Son Jesus. Berikut adalah tiga ayat yang sangat kuat yang menunjukkan bahwa Allah ingin semua orang dan semua perempuan untuk diselamatkan melalui darah Anak-Nya Yesus.
  1. "... God our Savior, who desires ALL MEN to be saved and to come to the knowledge of the truth." "... Tuhan Juruselamat kita, yang menginginkan SEMUA PRIA diselamatkan dan datang kepada pengetahuan tentang kebenaran." (1 Timothy 2:4) (1 Timotius 2:4)
  2. "The Lord is not slack concerning His promise, as some count slackness, but is longsuffering toward us, not willing that any should perish but that all should come to repentance." "Tuhan adalah tidak kendur tentang janji-Nya, karena beberapa menghitung kelambanan, tetapi kesabaran kepada kita, tidak bersedia bahwa setiap harus binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat." (2 Peter 3:9) (2 Petrus 3:9)
  3. "For there is no distinction between Jew and Greek, for the same Lord over all is rich to all who call upon Him. For WHOEVER calls upon the name of the Lord shall be saved ." "Sebab tidak ada perbedaan antara orang Yahudi dan Yunani, untuk Tuhan yang sama atas semua kaya bagi semua orang yang berdoa kepada-Nya. Untuk SIAPA PUN panggilan kepada nama Tuhan akan diselamatkan." (Romans 10:12) (Roma 10:12)
Notice that God is wanting all men and all women to accept His free gift of eternal salvation through His Son Jesus Christ. Perhatikan bahwa Allah ingin semua orang dan semua perempuan untuk menerima karunia-Nya keselamatan kekal melalui AnakNya Yesus Kristus. He is not making any exceptions either by race, color, creed or gender. Dia tidak membuat pengecualian apapun, baik oleh ras, warna kulit, keyakinan atau jenis kelamin.
The Bible also tells us that God the Father is no respecter of persons, which means He loves each man and each woman equally and unconditionally. Alkitab juga mengatakan kepada kita bahwa Allah Bapa tidak ada orang yg orang, yang berarti Dia mengasihi setiap orang dan setiap perempuan sama dan tanpa syarat.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger