Kata-kata Motivasi Sembilan Puluh persen dari semua orang yang gagal sebenarnya tidak kalah...mereka hanya menyerah
- Paul J Meyer -

Sungguh Nyata

PENGAKUAN IMAN RASULI
1. Aku percaya kepada Allah Bapa yang Mahakuasa, khalik langit dan
bumi.
2. Dan kepada Yesus Kristus AnakNya Yang Tunggal, Tuhan Kita.
3. Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria.
4. Yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan mati dan dikuburkan turun ke dalam kerajaan maut.
5. Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati.
6. Naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang Mahakuasa.
7. Dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup
dan yang mati.
8. Aku percaya kepada Roh Kudus.
9. Gereja yang Kudus dan Am, persekutuan Orang Kudus
10. Pengampunan Dosa.
11. Kebangkitan Tubuh.
12. dan Hidup Yang Kekal.
AMIN.

Sabtu, 06 Februari 2010

Hadiah Keselamatan Sekarang Menjadikan Kita Benar Sebelum Allah Bapa

Once you become saved and born again by accepting Jesus as your personal Lord and Savior, the Bible says that we are now made perfectly righteous before the eyes of God. Setelah Anda menjadi diselamatkan dan dilahirkan kembali dengan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, Alkitab mengatakan bahwa kita sekarang dibuat sempurna benar di hadapan mata Allah. The righteousness of Jesus has now been imputed to us. This means that we are now free to approach the throne of God for intimate prayer and communication, and when we die, we will all go straight to heaven. Kebenaran Yesus sekarang telah diperhitungkan untuk kami. Ini berarti bahwa kita sekarang bebas untuk mendekati tahta Allah untuk doa dan komunikasi intim, dan ketika kita mati, kita semua akan pergi langsung ke surga.
Even though we will continue to commit sin from time to time, God will always forgive us as long as we properly confess each sin when it does happen. Meskipun kami akan terus melakukan dosa dari waktu ke waktu, Tuhan akan selalu mengampuni kita asalkan kita mengakui setiap dosa benar ketika hal itu terjadi. We will never become totally sinless or perfect. Kami tidak akan pernah menjadi benar-benar tidak berdosa atau sempurna. No one will ever become the fourth person of the Holy Trinity . Tak seorang pun akan pernah menjadi orang keempat dari Tritunggal Kudus. Only God, Jesus and the Holy Spirit are totally perfect in Their actual natures and in all of Their ways. Hanya Allah, Yesus dan Roh Kudus benar-benar sempurna dalam sifat sebenarnya mereka dan dalam semua cara-cara mereka. Humans and angels are not! Manusia dan malaikat tidak!
The Bible says that all men have sinned and will continue to sin, and thus will fall way short of the glory of our God. Alkitab mengatakan bahwa semua orang telah berdosa dan akan terus berbuat dosa, dan dengan demikian akan turun jalan kemuliaan Allah kita. That is why Jesus had to come and die for all of our sins - which will include all of the past sins that we have ever committed, all of the present sins we are now committing, and all of the future sins that we will ever commit. Itu sebabnya Yesus harus datang dan mati untuk semua dosa-dosa kita - yang akan meliputi semua dosa-dosa masa lalu yang pernah kita lakukan, semua dosa sekarang kita sekarang melakukan, dan semua dosa-dosa masa depan yang kita akan pernah melakukan .
As a result of Jesus dying on the cross for all of our sins, God the Father now sees us as righteous and justified before His very eyes - now and for all of eternity, even though we are all still sinners! Sebagai hasil dari Yesus mati di kayu salib untuk semua dosa-dosa kita, sekarang Allah Bapa melihat kita sebagai benar dan dibenarkan di depan mata-Nya - sekarang dan untuk semua keabadian, meskipun kita semua masih berdosa! Talk about an incredible pardon! Bicara tentang pengampunan yang luar biasa!
Here are two very powerful verses showing us that we have now all been made perfectly righteous and perfectly justified before God the Father as a result of Jesus dying on the cross for all of our sins. Berikut adalah dua ayat yang sangat kuat menunjukkan kepada kita bahwa kita sekarang telah dibuat dengan sempurna semua orang benar dan dibenarkan sempurna di hadapan Allah Bapa sebagai akibat dari Yesus mati di kayu salib untuk semua dosa kita.
  1. "For He made Him who knew no sin to be sin for us, that we might become the righteousness of God in Him ." "Untuk Dia membuat Dia yang tidak mengenal dosa menjadi dosa karena kita, bahwa kita mungkin menjadi kebenaran Allah di dalam Dia." (2 Corinthians 5:21) (2 Korintus 5:21)
  2. "But God demonstrates His own love toward us, in that while we were still sinners, Christ died for us. Much more then, having now been justified by His blood , we shall be saved from wrath through Him." "Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, ketika kita masih berdosa, Kristus mati untuk kita. Jauh lebih lalu, setelah sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita akan diselamatkan dari murka Allah melalui Dia." (Romans 5:8) (Roma 5:8)
So not only do we get a full pardon and a full remission for all of our sins, but we now get to be made perfectly righteous before God the Father Himself. Righteousness and Redemption - what more could we ask for! Jadi kita tidak hanya mendapatkan pengampunan penuh dan penuh pengampunan bagi semua dosa kita, tetapi kita sekarang bisa dibuat sempurna benar di hadapan Allah Bapa sendiri. Kebenaran dan Penebusan - apa lagi yang bisa kita minta!

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger