Kata-kata Motivasi Sembilan Puluh persen dari semua orang yang gagal sebenarnya tidak kalah...mereka hanya menyerah
- Paul J Meyer -

Sungguh Nyata

PENGAKUAN IMAN RASULI
1. Aku percaya kepada Allah Bapa yang Mahakuasa, khalik langit dan
bumi.
2. Dan kepada Yesus Kristus AnakNya Yang Tunggal, Tuhan Kita.
3. Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria.
4. Yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan mati dan dikuburkan turun ke dalam kerajaan maut.
5. Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati.
6. Naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang Mahakuasa.
7. Dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup
dan yang mati.
8. Aku percaya kepada Roh Kudus.
9. Gereja yang Kudus dan Am, persekutuan Orang Kudus
10. Pengampunan Dosa.
11. Kebangkitan Tubuh.
12. dan Hidup Yang Kekal.
AMIN.

Rabu, 27 Januari 2010

DOA DALAM NAMA YESUS (bag 1)


INGIN MENJADI KAYA !! Itulah cita-cita saya ketika belum mengenal Yesus Kristus dan menjadikan DIA sebagai Tuhan dan Juru selamat secara pribadi. Pada tahun 1999, saya gemar taruhan (judi) bola. Kebiasaan judi ini mulai ketika saya masih kuliah, awalnya judi kartu (tjap sah). Setelah lulus kuliah, saya bekerja di daerah dimana saya dilahirkan dan bertemu dengan teman-teman sepermainan. Sejak saat itu saya ikut kelompok judi bola. Hampir tiap malam saya pergi untuk berjudi. Tidak hanya itu saja (berjudi), saya juga terlibat okultisme (biasanya judi dan okultisme saling berkaitan).





Saya pergi ke dukun untuk mengetahui dan meminta siapa yang akan menang dalam sebuah pertandingan. Lama kelamaan saya terlibat praktek okultisme ini. Singkat cerita saya menjadi orang yang punya ilmu kebal tubuh. Dan hal yang saya ingat adalah suatu ketika tubuh saya hendak dibacok dengan sebilah samurai dan tidak mempan. (saya mengucap syukur kepada Tuhan ketika mengingat hal itu).


Singkat cerita saya bertemu dengan kakak saya di luar kota yang sudah menerima Tuhan dan lahir baru (saya percaya ini rencana Tuhan bagi saya).


Ternyata kakak saya ini punya persekutuan doa dirumahnya. Dan saat itu juga saya diajak untuk ikut doa. Waktu itu saya tidak mengerti tentang cara doa orang Kristen. Sebetulnya dari kecil saya hidup dalam lingkungan gereja (Katolik). Pujian dan penyembahan yang dilakukan saat itu sangat asing bagi saya, apalagi tatkala melihat teman-teman kakak saya menyembah dalam bahasa yang saya tidak mengerti, saya pikir mereka sedang kerasukan (ternyata itu bahasa roh). Ada rasa gelisah, ketakutan dalam diri saya waktu itu, tetapi saya tahan sehingga kuasa Allah tidak bekerja. Beberapa kali doa diadakan untuk saya tetapi saya terus bertahan/keras hati, saya tidak mau melepas ilmu kebal saya.


Suatu kali saya diajak berdoa di sebuah bukit doa (sebelumnya saya menyerahkan jimat-jimat untuk dibakar dalam nama Yesus dan saya menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan). Saat terjadi penyembahan, barulah manifestasi terjadi. Seperti ada sesuatu yang keluar dari dalam diri saya antara sadar dan tidak, ada kekuatan yang membuat saya ketakutan, saya merasa ada kekuatan yang mencoba mencengkram saya dari dalam yang tidak mau keluar, saya dibuat berputar-putar seperti gasing tapi karena kuasa doa dan hadirat Tuhan dinyatakan ditempat itu maka kuasa si jahat dikalahkan dan roh jahat itu keluar dari diri saya. Singkatnya saya dipulihkan damai sejahtera menguasai saya.


DOA DALAM NAMA YESUS, JIKA DI DOAKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH MAKA KUASA ALLAH AKAN DINYATAKAN KEPADA KITA


Amsal 15:29, “ TUHAN itu jauh dari pada orang fasik, tetapi doa orang benar didengar-Nya.”

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger