Kata-kata Motivasi Sembilan Puluh persen dari semua orang yang gagal sebenarnya tidak kalah...mereka hanya menyerah
- Paul J Meyer -

Sungguh Nyata

PENGAKUAN IMAN RASULI
1. Aku percaya kepada Allah Bapa yang Mahakuasa, khalik langit dan
bumi.
2. Dan kepada Yesus Kristus AnakNya Yang Tunggal, Tuhan Kita.
3. Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria.
4. Yang menderita sengsara dibawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan mati dan dikuburkan turun ke dalam kerajaan maut.
5. Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati.
6. Naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang Mahakuasa.
7. Dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup
dan yang mati.
8. Aku percaya kepada Roh Kudus.
9. Gereja yang Kudus dan Am, persekutuan Orang Kudus
10. Pengampunan Dosa.
11. Kebangkitan Tubuh.
12. dan Hidup Yang Kekal.
AMIN.

Minggu, 07 Februari 2010

Jesus Christ is the Only Way to God the Father and Heaven Yesus Kristus adalah Jalan Hanya kepada Allah Bapa dan Surga

As stated above, there is no other name under Heaven by which man can be saved other than through the name of Jesus Christ! Sebagaimana dinyatakan di atas, tidak ada nama lain di bawah Surga dengan mana manusia dapat diselamatkan selain melalui nama Yesus Kristus! God the Father will not honor any other name, religion or faith! Allah Bapa tidak akan menghormati nama lain, agama atau iman!
Please note the extreme power and authority on the first four verses listed below. Harap perhatikan kekuasaan dan otoritas yang ekstrim pada empat ayat pertama yang tercantum di bawah ini. These first four verses specifically tell us, without any other possible interpretation, that Jesus Christ is the only way to be able to receive eternal salvation from God the Father. Empat ayat pertama ini secara khusus kepada kita, tanpa ada interpretasi lain yang mungkin, bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya cara untuk dapat menerima keselamatan kekal dari Allah Bapa.
  1. "Nor is there salvation in any other, for there is no other name under heaven given among men by which we must be saved." "Juga tidak ada keselamatan di lain, karena tidak ada nama lain di bawah kolong langit yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." (Acts 4:12) (Kisah Para Rasul 4:12)
  2. "For there is one God and one Mediator between God and men, the Man Christ Jesus, who gave Himself a ransom for all ..." "Karena ada satu Allah dan satu pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, yang menyerahkan diri-Nya tebusan bagi semua ..." (1 Timothy 2:5) (1 Timotius 2:5)
  3. "There is one body and one Spirit ... one Lord, one faith, one baptism, one God and Father of all , who is above all, and through all, and in you all." "Ada satu tubuh dan satu Roh ... satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua." (Ephesians 4:4) (Efesus 4:4)
  4. Jesus said to him, " I am the way, the truth, and the life. No one comes to the Father except through Me. " Yesus berkata kepadanya, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku." (John 14:6) (Yohanes 14:6)
  5. " I am the door. If anyone enters by Me, he will be saved , and will go in and find pasture ... I have come that they may have life, and that they may have it more abundantly." "Akulah pintu. Jika ada orang yang masuk melalui Aku, ia akan diselamatkan, dan akan masuk dan menemukan padang rumput ... Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan bahwa mereka mungkin memiliki lebih berlimpah." (John 10:9) (Yohanes 10:9)
  6. Jesus said to her, "I am the resurrection and the life, he who believes in Me , though he may die, he shall live . And whoever lives and believes in Me shall never die." Yesus berkata kepadanya, "Akulah kebangkitan dan hidup, dia yang percaya kepada-Ku, meskipun ia mungkin mati, ia akan hidup. Dan siapa pun yang hidup dan percaya kepada-Ku tidak akan pernah mati." (John 11:25) (Yohanes 11:25)
  7. Then Jesus spoke to them again, saying, " I am the light of the world. He who follows Me shall not walk in darkness, but have the light of life ." Kemudian Yesus berbicara kepada mereka lagi, berkata, "Akulah terang dunia. Dia yang mengikuti Aku tidak akan berjalan dalam kegelapan, tetapi mempunyai terang hidup." (John 8:12) (Yohanes 8:12)
  8. And Jesus said to them, "I am the bread of life. He who comes to Me shall never hunger and he who believes in Me shall never thirst." Dan Yesus berkata kepada mereka, "Akulah roti hidup. Dia yang datang kepada-Ku tidak akan lapar dan siapa yang percaya kepada-Ku tidak akan haus." (John 6:35) (Yohanes 6:35)
  9. " I am the living bread which came down from heaven. If anyone eats of this bread, he will live forever ; and the bread that I shall give is My flesh, which I shall give for the life of the world." "Akulah roti hidup yang turun dari surga. Jika ada orang yang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang akan Kuberikan adalah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." (John 6:51) (Yohanes 6:51)
  10. "... whoever believes in Him should not perish but have eternal life . For God so loved the world that He gave His only begotten Son, that whoever believes in Him should not perish but have everlasting life ." "... Barangsiapa percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Karena Allah begitu mengasihi dunia sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (John 3:15-16) (Yohanes 3:15-16)
  11. " He who believes in the Son has everlasting life; and he who does not believe the Son shall not see life , but the wrath of God abides on him." "Dia yang percaya kepada Anak, ia memiliki hidup kekal dan ia yang tidak percaya kepada Anak tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah turun atas dia." (John 3:36) (Yohanes 3:36)
  12. "Therefore I said to you that you will die in your sins; for if you do not believe that I am He, you will die in your sins. " "Karena itu Aku berkata kepada Anda bahwa Anda akan mati dalam dosamu, sebab jika anda tidak percaya bahwa saya Dia, kamu akan mati dalam dosamu." (John 8:24) (Yohanes 8:24)
  13. "Most assuredly, I say to you, he who hears My word and believes in Him who sent Me has everlasting life , and shall not come into judgment, but has passed from death to life." "Sebagian besar pasti, Aku berkata kepadamu, ia yang mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku memiliki hidup yang kekal, dan tidak datang ke pengadilan, tetapi telah berlalu dari kematian pada kehidupan." (John 5:24) (Yohanes 5:24)
  14. "... And this is the testimony: that God has given us eternal life and this life is in His Son. He who has the Son has life; He who does not have the Son of God does not have life ." "... Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. Barang siapa yang memiliki Anak, ia memiliki hidup; Dia yang tidak memiliki Anak Allah tidak memiliki hidup." (1 John 5:11) (1 Yohanes 5:11)
  15. " And we have seen and testify that the Father has sent the Son as Savior of the world. Whoever confesses that Jesus is the Son of God, God abides in him, and he in God ." "Dan kami telah melihat dan bersaksi bahwa Bapa telah mengutus Anak sebagai Juruselamat dunia. Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah di dalam dia, dan dia di dalam Allah." (1 John 4:14) (1 Yohanes 4:14)

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger